Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Semester akhir adalah masa-masa paling menyenangkan sekaligus menegangkan di perkuliahan.

Menyenangkan karena akan tiba saatnya mendapat gelar yang diimpikan selama ini, dan meneganggkan akibat tugas akhir yang tak kunjung selesai dan harus menghadapi pertanyaan "Kapan lulus?".

Hal serupa juga dirasakan oleh salah satu geng di kampus yang sudah memasuki penghujung semester akhir, dialah "Trouble Makers" geng.

Nama geng ini dipilih karena mereka merasa menjadi beban di keluarga masing-masing. Karena sudah di ujung tanduk semester 8 para personil Trouble Makers belum juga menuntaskan tugas akhir.

Namun kesamaan mereka yang merasa sebagai beban keluargalah yang kemudian mengikat mereka seperti saudara sedarah.

Trouble Makers ini memiliki prinsip : Lama lulus kuliah bukan berarti kalah sukses. Karena setiap orang memiliki strategi yang berbeda dalam menggapai cita-citanya.

Walaupun sebenarnya mereka ingin sekali melepas gelar Troubel Makers ini suatu saat.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Gue adalah tipe anak yang suka betah banget kalau udah di depan laptop. Walaupun hanya sekedar baca berita, baca komik, dan scroll medsos. 

Rasanya kalau pakai laptop itu lebih puas aja dengan layar yang lebih gede.

Tapi masalahnya adalah...

"Ma, kayaknya mata Dirga sakit deh"

"Laptop trosssss.. Makanya kamu tuh harus kurangi jam main laptop Dirgaa.. Udah berapa kali mama bilangin"

Duh, serba salah deh. Kelamaan di depan laptop sakit mata. Sedangkan hampir semua aktifitas emang udah harus berpandangan sama laptop, termasuk kulen (Kuliah online).

Kalau udah diomelin kayak gini, satu-satunya jalan adalah curhat ke Troubel Makers geng.

"Guys, guys.. gue punya sedikit problem nih. Kalian tau kan kalau gue tuh emang secinta itu duduk lama depan laptop sambil baca komik, berita  atau sekedar scroll sosmed"

"Tapi lama-lama mata gue perih banget woy. Mana harus nyiapin skripsi lagi semester ini. Masa harus ngerjain pake mesin ketik biar matanya ngga perih?"

"Setiap kali ngadu sama mama, gue malah diomelin karena katanya kelamaan depan laptop. Menurut lo semua ini salah gue apa salah laptopnya?"

"Jawab dong guys.."

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Saat ini ASUS resmi memperkenalkan teknologi layar laptop yang bernama ASUS OLED. Apa bedanya dengan layar laptop biasa?

Teknologi ini menawarkan kualitas visual terbaik pada layarnya dengan perlindungan yang ekstra terhadap kesehatan mata para penggunanya.

Penelitian dari Essilor America tahun 2013 menunjukkan bahwa salah satu spektrum paling berbahaya yang menjadi penyebab utama kelelahan pada mata bahkan sampai mengganggu kesehatan mata adalah sinar biru.

Sinar biru inilah yang dipakai pada laptop, komputer, gadget dan televisi pada umumnya untuk menghasilkan warna yang kaya dan akurat.

Tidak heran anak jaman sekarang suka mengeluh sakit mata atau mata perih setelah menggunakan laptop dan gadget.

Apabila dibiarkan terus-menerus, dampak jangka panjangnya adalah terjadinya kerusakan pada mata.

Fakta di atas juga didukung oleh penelitian Badan Litbang Kementerian Dalam Negeri RI tahun 2019 lalu yang menyatakan bahwa 60% gangguan pada pengelihatan disebabkan oleh telepon genggam.

Visual ASUS OLED tanpa efek blur

ASUS OLED hadir dengan fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layarnya  hingga 70%, sehingga jauh lebih aman dan nyaman untuk kesehatan mata dalam penggunaan yang panjang, khsusnya pada anak-anak.

Biasanya, mengurangi sinar biru pada laptop akan diiringi dengan pengurangan akurasi warna dan kualitas visual pada layar, sehingga kualitasnya akan menjadi buruk.

Tapi jangan khawatir...

ASUS OLED hadir dengan teknologi yang dapat mengurangi paparan sinar biru tanpa mengurangi kualitas dan akurasi warna pada layarnya.

Tunggu sebentar, ini bukan teknik S3 marketing. ASUS OLED memang sudah resmi mendapat sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TUV Rheinland.

Dengan teknologi sekeren ini Dirga dan temen-temen lain yang hobi berjam-jam di depan laptop tak perlu kawatir. ASUS OLED menjaga kesehatan mata kalian. Layaknya pasangan kekasih, uhuyy.

Nah, teknologi layar tersebut telah hadir di berbagai jajaran laptop ASUS dan akan diadopsi oleh sebagian besar lini laptop ASUS yang akan datang.

Jadi ASUS OLED merupakan salah satu solusi praktis untuk kamu yang sama seperti Dirga ya! 

Sekarang yuk, kita kenalan sama member Trouble Makers selanjutnya..

Akutuh sekarang lagi LDR-an sama pacar aku, namanya Nathan. Makanya Trouble Makers sering nyebut aku SanTan (Sunny dan Nathan).

Iya emang sih aku bucin banget orangnya, makanya suka sedih kalau lagi LDR kayak gini. Jadi aku sama Nathan wajib video call 3 kali sehari sebelum makan.

Biar ngga bosen aku selalu ngobrol sama member Trouble Makers ngomongin perkuliahan atau sekedar bercanda bareng.

Rutinitasku selanjutnya adalah nontonin drama Korea, karena itu Dirga selalu bilang aku si tukang drakor.

Sebenarnya karena dia belum nyobain aja sih, kalau udah nyoba sekali hmm pasti ketagihan banget deh kayak aku.

Yakin deh Dir, kamu bakal emosi ngga karuan dibuat The world of the married, bakal nangis sesenggukan sama Hi, Bye Mama! dan bakal melayang jatuh cinta bersama The Hairs.

Pokoknya ngedrakor tuh udah jadi hobi yang mendarah daginglah buat aku.

Nah, karena minggu depan adalah ulang tahunku. Mama dan Papa ngasi aku satu permintaan.

Tanpa pikir panjang aku bilang mau upgrade laptop. Aku mau punya laptop baru yang bisa ngasih pengalaman ngedrakor aku jadi lebih seru.

Btw, ngedrakor itu bukan semuanya tentang cinta-cintaan ya, tapi ada juga gendre action, thriller, horror dan sebagainya. Nah, karena kecintaanku nontonin drakor, kali ini aku bakal nyari laptop dengan kualitas dan ketajaman layar yang maksimal.

"Annyeonghaseyo guys.. Lagi pada ngapain nih?"

"Annyeonghaseyo SanTan si ratu drakor" jawab Dirga.

"Guys, berhubung minggu depan adalah ulang tahunku. So, aku akan mengundang para member Trouble Makers untuk makan di rumah, mamaku bakal masak banyak"

"Seehh beban keluarga sultan udah tua aja nih. Lu dikasi kado apa San?" tanya Dirga penasaran.

"Hahahah, bisa aja Dir. Emmm aku dikasi izin buat beli laptop baru sama Mama Papa. Tapi bingung mau beli yang mana. Sekarang mah laptop banyak banget jenisnya".

"Yaeelah San, tinggal milih aja bingung. Emang mau laptop yang kayak gimana?"

"Nah, jadi kan aku pakai laptop itu hampi selalu buat ngedrakor. Kali ini aku pengen punya laptop yang layarnya kontras, tajam dan lebih jernih buat nonton. Ada nggak ya laptop yang kayak gitu??

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Teknologi layar eksklusif yang dimiliki ASUS OLED memiliki beberapa keunggulan dibanding dengan layar laptop standar.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Pertama adalah kualitas visual terbaik pada layarnya. ASUS OLED mampu mengeluarkan warna dengan tingkat reproduksi 100% pada color space DCI-P3, yaitu standar warna yang digunakan di industri perfilman.

Sadis banget ngga tuh buat ngedrakor? hihi.

Kualitas visual ASUS OLED

Tingkat akurasi warnanya yang sangat tinggi telah memperoleh sertifikasi PANTONE Validated Display. Ini menandakan bahwa layar ASUS OLED memiliki warna yang sangat kaya dan akurat.

Kedua adalah memiliki tampilan jernih pada tingkat kecerahan yang rendah.

Laptop standar pada umunya akan mengalami penurunan kualitas layar apabila tingkat kecerahannya diturunkan. Ini disebabkan karena laptop tersebut masih menggunakan 2D color.

ASUS OLED hadir menggunakan teknologi 3D color dan memiliki 60% color volume pada layar laptopnya. Sehingga memiliki kecerahan yang lebih luas dan mampu menampilkan warna dengan jelas, kaya dan akurat pada kecerahan yang rendah.

Tampulan jernih pada kontras rendah ASUS OLED

Jadi dengan teknologi ini, kamu tidak perlu mengatur brightness laptop setara dengan kasih ibu kepada beta yang menyinari dunia. Alias cerah bangeett.

Cukup dengan brightness yang rendah ASUS OLED bisa nemenin ngedrakor dengan kontras yang memanjakan mata. Tidak seperti laptop pada umumnya yang hanya bisa menghasilkan warna sampai 11% saja pada brightness yang rendah.

Dengan ASUS OLED, Sunny ngga bakal sampai sakit mata walaupun ngedrakornya berepisode-episode.

Ketiga adalah detail warna terbaik. Berbeda dengan layar laptop pada umunya yang masih menggunakan panel backlight, ASUS OLED memiliki jutaan lampu LED berukuran sangat kecil.

Sehingga kalau Sunny lagi nonton film horor atau film-film dengan tema gelap, warna hitam dan gambar yang gelap dapat ditampilkan dengan sempurna.

Detail warna terbaik ASUS OLED

ASUS OLED memiliki rasio kontras hingga 1.000.000 : 1 sehingga dapat menikmati setiap detail warna dengan jelas. Warna putih ditampilkan paling terang dan warna hitam paling pekat.

Keempat adalah visual yang lebih jelas tanpa efek blur. Bagi yang memiliki hobi nonton film action, gerakan visual yang cepat pada layar kadang suka ngeblur sehingga mengganggu mata.

Visual ASUS OLED tanpa efek blur

ASUS OLED hadir dan dilengkapi dengan response time yang sangat kencang hingga 0,2ms atau 50 kali lebih kencang dari layar laptop pada umumnya.

Sehingga membuat pengalaman menonton kamu akan lebih nyaman dengan layar yang tajam, tanpa efek blur.

Dari beberapa poin di atas ASUS OLED nampaknya menjadi pilihan utama bagi kamu yang punya hobi serupa dengan Sunny.

Apalagi sekarang ini untuk nonton film kamu ngga harus ke bioskop. Sekarang jamannya adalah nge-Netflix. Cukup berbaring di kamar, matikan lampu, siapkan cemilan, dan kamu akan menikmati film seperti di bioskop.

Kelebihan lain dari ASUS OLED ini adalah mampu memutar film dengan kualitas HDR dan telah mendapat sertifikasi DisplayHDR 500 True Black dari VESA. Sehingga ngebioskop ala kamu akan terasa lebih sempurna.

Seharusnya sih Sunny udah ngga bingung lagi ya mau pilih laptop yang mana. Cus Sunny minggu depan langsung beli laptop ASUS OLED sebagai kado ulang tahunmu!

Abis kenalan sama Sunny, kita lanjut yuk ke member selanjutnya di Trouble Makers geng.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Sejak kecil gue emang suka banget nyanyi dan tampil di depan umum. Ngga heran kalau pensi adalah bagian dari sekolah yang paling gue senengi, karena gue bisa tampil di setiap kegiatan. Mulai dari nyanyi, main musik, drama dan kegiatan seni lainnya.

Yaa gue emang anaknya seni banget sih. Menurut gue seni itu adalah media berekspresi yang bisa menggambarkan suasana hati.

Apalagi bisa berekspresi dan tampil di depan orang banyak, yaa minimal gue punya banyak followers lah biar story instagram bisa swipe up.

Sebenarnya impian buat jadi penyanyi adalah mimpi gue yang paling tinggi, setinggi langit. Selain itu gue juga punya impian lain.

Jadi walaupun jatuh seenggaknya gue jatuh diantara bintang-bintang yang indah, eakk.

Gue pengen banget jadi youtuber. Alasannya sih sama, biar bisa diliatin orang banyak. Karena sekarang kan jamannya milenial banget.

Untungnya kemaren Bapak sempat beliin gue kamera. Dengan kamera ini, gue bisa nge-vlog dan mengabadikan semua aktivitas sehari-hari. Yaa kayak youtuber pada umunya lah.

Gue yakin walaupun subscriber gue masih dikit banget, tapi nanti bakal bisa kok dapat Silver Play Button. Aamiin

Tapi untuk saat ini gue pengen banget beli laptop, biar ngedit vlog ngga usah pake HP, soalnya agak ribet gitu. Fiturnya juga terbatas banget kalau ngedit dari HP.

Mungkin ini juga kali yang buat subscriber gue susah naik, karena belum bisa ngasih karya yang maksimal.

Nah, karena kebetulan Sunny baru aja beli laptop, yaudah gue nanya dia aja deh.

"Sun, gue mau nanya nih. Lo kan baru beli laptop baru. Gue juga kepengen, tapi bingung mau beli yang mana"

"Waah ada yang pengen jadi youtuber beneran nih, haha" jawab Sunny.

"Iyaa nih, gue kayaknya mau seriusin deh karena gue emang suka banget bikin video vlog gitu sekalian pengen cover lagu juga nanti di youtube."

"Sihiiyy jadi bentar lagi geng kita bakal ada penyanyi Lady Haha yang bakal ngetop nih."

"Aamiin, Sun. Tapi bantuin dong nyari laptop yang bagus buat gue ngedit kayak konten kreator gitu"

"Okedeh ntar aku cari-cari ya rekomendasi laptop ideal buat yang pengen jadi youtuber kayak kamu".

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Laptop untuk konten kreator tentu tidak bisa disamakan dengan laptop penggunaan sehari-hari. Kamu harus memilih laptop yang memiliki kualitas layar yang mumpuni agar videomu tidak berubah warnanya saat diputar di perangkat lain, atau juga membuat warna foto berubah saat dicetak.

Kalau kata Bung Fiersa Besari, layar laptop ini sangat responsif tidak seperti gebetan, ups. Bukan lagu laptop biasa

Selain kualitas layar, apa yang membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini ideal untuk para konten kreator seperti Lady?

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Pertama adalah memiliki spesifikasi modern. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi dengan ASUS Intelegent Performance Technology (AIPT) yang memungkinkan 40% performanya lebih tinggi dibanding laptop dengan spesifikasi serupa.

Uniknya, AIPT ini dilengkapi dengan 3 profil pengaturan di VivoBook Ultra 15 OLED (K513).

Kamu hanya perlu menekan tombol Fn+F untuk mengaktifkannya dan sesuaikan performanya sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Kedua adalah VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ini sudah diberi tenaga Prosesor Intel Core generasi ke-11 (Tiger Lake). Prosesor ini tentu saja akan lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Generasi ini menghadirkan keseimbangan dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologio proses 10nm generasi ketiga.

Prosesor jenis ini pastinya hemat daya, sehingga kalau lagi di-cafe ngga ada lagi pertanyaan "Mas, tempat duduk yang ada colokannya dimana?" 

Ketiga adalah dari segi RAM dan penyimpanan. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dibekali memori DDR4 RAM serta menggunakan penyimpanan PCle SSD.

Penyimpanan modern ini akan memiliki kemampuan baca dan tulis yang jauh lebih cepat dari HDD biasanya, sehingga dapat menjalankan aplikasi lebih ngebut.

Keempat adalah opsi upgrade. VivoBook Ultra 15 OLED (K513) menyediakan upgrade RAM melalui satu slot SO-DIMM DDR4 dan upgrade penyimpanan menggunakan 2.5" SATA SSD atau HDD.

Selain upgrade di atas, VivoBook Ultra 15 OLED (K513) juga akan mendapatkan upgrade sistem operasi Windows 11 secara gratis.

Opsi upgrade ini dapat membuat VivoBook Ultra 15 OLED (K513) sebagai laptop jangka panjang Lady dan teman-temannya. Karena sudah bisa memenuhi kebutuhan beberapa tahun kedepan.

Bagi Lady dan calon konten kreator lainnya, laptop ini adalah opsi yang cocok. Karena laptop ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan sehingga bisa produktif menghasilkan karya.

Ayo, Lady dan kamu yang ingin jadi Youtuber! Semangat buat dapetin silver play button.

Setelah kenalan dengan calon Youtuber, yuk kenalan sama Member berikutnya di Trouble Makers.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

"Selamat ulang tahun Sunny, semoga berkah umurnya dan sukses selalu yaa. Mohon maaf kemarin abang ngga bisa hadir di acara ulang tahun kamu"

"Yaelah udah telat banget bang"  Lady mengambil alih.

"Iyaa, makanya abang minta maaf sama Sunny karena baru bisa ngucapin sekarang, hehe"

"Iyaa nggapapa kok bang. Sunny senang kalau bang Tony masih ingat ngucapin walaupun kemaren nggabisa dateng. Makasih ya bang Ton. jawab Sunny.

Tiba-tiba Dirga nimbrung "Emang bang Tony kemana aja? dari kemaren kok ngga ada kabar?"

"Iyaa abang lagi sibuk banget kerja. Walaupun sekarang kantor abang WFH tapi tetep aja banyak kerjaan. Belum lagi ngurusin anak abang yang sekolahnya PJJ"

"Wah, pasti sibuk banget tuh yaa, semangat bang. Sebagai sesepuh di Trouble Makers abang harus kuat wkwkwk" balas Dirga.

"Haha, awas ya! kamu juga nanti bakal ngerasain gimana rasanya jadi abang yang udah punya anak dan istri. Siap-siap aja dulu"

Sore itu mereka mengobrol satu sama lain. Ditengah-tengah percakapan, Bang Tony tiba-tiba...

"Abang sebenarnya lagi bingung nih..."

"Bingung kenapa bang?" tanya Dirga, Sunny dan Lady.

"Jadi kan selama pandemi ini abang itu full WFH, termasuk anak abang juga sekolahnya online. Jadi butuh laptop yang bisa dipake sekolah online buat anak abang, tapi bisa juga dipake buat abang kerja."

Dirga membalas "Di internet mah banyak itu pilihannya bang, tinggal abang cari aja, sekarang mah mbah google bisa ngapain aja kalau disuruh" .

"Justru karena mbah google ngasi pilihan yang banyak. Makanya abang jadi bingung, nggamau salah pilih"

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Memilih laptop untuk WFH (Work From Home) dan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) memang sedikit lebih sulit. Hal ini karena banyak sekali produk yang memiliki rentan harga, spesifikasi dan fitur beragam yang beredar di pasaran.

Namun ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) merupakan laptop yang cocok bagi Bang Tony dan anaknya untuk keperluan WFH dan PJJ.

Kenapa? Selain kualitas layar yang berteknologi ASUS OLED dapat membuat mata betah berjam-jam, ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) juga memiliki beberapa fitur penting.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Pertama, difasilitasi Office Home & Student 2019 seumur hidup secara gratis. 

Microsoft word, excell dan power point merupakan salah satu senjata utama bagi pekerja kantor dan siswa saat daring. ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) memberikan akses sepenuhnya kepada pengguna beserta semua fitur-fiturnya.

Dilengkapi dengan 100% aplikasi office yang asli, kamu akan mendapatkan pembaruan keamanan yang dapat melindungi perangkat, program dan data-data penting.

Kedua, dilengkapi dengan Windows 10 Home. ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yang dapat menunjang produktivitas selama WFH dan PJJ.

Berbicara tentang Wondows 10, ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) telah dilengkapi dengan sebuah fitur yang bernama Windows Hello. Lupakan kata sandi, tingkatkan keamanan laptop kamu dengan sidik jari yang sudah tersedia di ASUS VivoBook Ultra OLED (K513).

Ketiga, WFH dan PJJ lancar tanpa gangguan. Siapa yang selalu berisik saat nge-Zoom di kantor atau di kelas? Kadang sebel banget saat kita lagi rapat atau ada kelas tiba-tiba tetangga muter musik pake speaker kondangan. Pasti ngeganggu banget kan?

Nah, ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) dilengkapi dengan teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara musik tetangga atau suara bising lainnya.

Atau kamu tipe yang sering tiba-tiba keluar Zoom? Padahal kayaknya signal bagus-bagus aja deh.

Tapi tenang aja, ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) sudah menggunakan WiFi 6 yang lebih kencang dan stabil serta dilengkapi dengan fitur Smart Connect.

Perangkat akan memilih dan terkoneksi dengan WiFi yang memiliki signal paling kuat. Jadi ngga ada drama keluar masuk Zoom lagi deh.

Nah, buat kamu yang sama dengan Bang Tony. Pastikan kamu memilih ASUS VivoBook Ultra OLED (K513) yaa. Jangan sampai salah memilih tipe laptop.

Nah selesai kenalan dengan Bapak beranak satu, sekarang kita kenalan dengan member Trouble Makers yang terakhir.

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

"Assalamu'alaikum, kalian apa kabar?"

"Buset. Udah 2 minggu gapernah muncul, sekalinya muncul udah jadi kiyai lu" balas Dirga

"Wa'alaikumussam Wendi. Kamu kemana aja?" respon Bang Tony.

"Padahal kemaren aku ngundang kamu lo Wen di hari ulang tahun aku. Boro-boro dateng. Ngucapin aja enggak" balas Sunny lagi

"Sabar guys, biarkan Wendi menjelaskan hidayah apa yang dia terima selama 2 minggu ini sampe ngilang" Lady menengahi 

"Hahaha iya, sorry ya semua gua ngga ada kabar, dan maaf juga buat Sunny karena nggabisa datang di hari ulang tahun lo. Sebenarnya 2 minggu ini Ayah ngirimin gua ke pondok pesantren, karena Ayah pengen banget gue mondok abis kuliah"

"Fix, Trouble Makers bakal melahirkan ulama dan pendakwah yang kekinian. Hahaha" Balas Dirga dengan sedikit canda.

Mereka kini bisa bertukar cerita satu sama lain tentang masa depan dan langkah apa yang akan mereka ambil selanjutnya.

"Ngomong-ngomong selama gua ngga ada kalian ngobrolin apa aja?" tanya Wendi penasaran

"Gini Wen, masa-masa serba from home sekarang ini kan mengharuskan kita ngelakuin segala hal dari rumah. Mau itu belajar, kerja, nonton, semua deh. Bahkan nikah aja bisa online hahah. Jadi kita ngomongin laptop yang cocok buat nemenin kita selama di rumah aja" jelas Lady.

"Wahh kebetulan gua juga pengen beli laptop yang bagus... Tapi kalau bisa harganya murah, hehe" jawab Doni

"Yaeelah, sama aja lu sebelum atau sesudah masuk pondok. Tetap aja perhitungan" ejek Dirga.

Sunny, Lady dan Bang Tony balas tertawa..

Siapkan Matamu Menikmati Keajaiban Layar LAPTOP ASUS OLED

Jajaran laptop ASUS dengan teknologi ASUS OLED telah tersedia di Indonesia, mulai dari lini ZenBook sampai VivoBook.

Jajaran laptop ini tersedia untuk berbagai kalangan dengan harga mulai dari Rp. 8.599.000,- untuk ASUS VivoBook Ultra OLED (K513).

Dengan semua fitur dan kelebihan yang diberikan, kamu dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

Ayo! temukan informasi dan versi ASUS OLED pilihanmu di sini, dan siapkan matamu untuk menikmati keajaiban layar ASUS OLED.

***

"Guys.. guys. Selain harganya yang terjangkau emang apa aja yang kita dapetin dari laptop ini?" tanya Wendi tiba-tiba.

"Yaelahhh Wen, kita udah panjang lebar ngebahas ini dan lu masih nanyak? Mending lu scroll aja deh chatt kita di grup ini"

"Hahahah emang si Wendi ada-ada aja tingkahnya" mereka tertawa mengejek Wendi

.

Begitulah percakapan para sahabat yang sudah lama tak bertemu karena pandemi di WhatsApp Grup "Trouble Makers"

Selesai

Posting Komentar

0 Komentar